Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 28 Maret 2010

Rif Siap Luncurkan Album Baru


Buat penggemar Rif, bakal ada kabar gembira. Band yang dimotori oleh Andi ini tengah menyiapkan album baru mereka yang tak lama lagi diluncurkan ke pasaran. Album yang akan menjadi album pertama sejak terakhir menelurkan album pada September 2006 lalu ini diharapkan bisa diterima para penggemarnya.
“Materinya sudah selesai untuk album yang akan datang dan sudah disetor, dan proses selanjutnya mixing dan sebagainya,” ungkap Andi yang mengaku memang butuh waktu cukup lama menghasilkan album lagi, “Masalahnya musik kita untuk saat ini oleh pihak produser kesannya nggak menjual untuk musik Indonesia sekarang ini yang melow, melayu. Dan kita nggak mau maksain dan kita tetap seperti itu. Malah album kita yang yang sekarang seperti album pertama dan kedua.”
Dituturkan Andi, sebenarnya untuk album terbaru nanti musiknya tidak terlalu keras. Namun dari sisi produser menganggap musik mereka masih terlalu keras. Apa sih isi albumnya? “Ada Awan Hitam. Itu isinya seru, tapi ada rock n rollnya. Kalau album rencana judulnya NUMBER 7, dan isinya rencananya 7 lagu dan ini album ke 7 kita juga. Lagu itu sudah disetor,” terang Andi.
Sayangnya, untuk jadwal album sendiri masih belum mau dibocorkan vokalis satu ini. Yang pasti, album ini bakal menarik karena Rif sendiri mengaku bukan seperti band lainnya yang kebanyakan terlalu mementingkan komersil.
“Rif itu dibentuk memang karena kita seneng ngeband dan kita nikmatin itu. Dengan tanpa target akhirnya bikin lagu dan ada produser yang datang ke kita untuk rekaman, akhirnya ada album. Kita nggak ada nawarin ke label,” katanya.
“Setelah itu Rif keluar albumnya lama, karena Rif itu bukan seperti band-band lain untuk ada target harus bikin album tahun ini, karena awalnya kita hobi yang kemudian mendatangkan uang,” lanjut Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar