Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 14 Maret 2010

T.R.I.A.D siap kunjungi Banjarmasin


Banjarmasin, giliran The Rock yang akan datang ke kota seribu sungai.
Dua minggu ke depan, tepatnya Jumat (26/3) malam band yang kelahirannya dibidani personel Dewa, Ahmad Dhani ini bakal menghentak pengunjung Sphinx Executive Club.
Band beraliran rock proyek sampingan Dhani ini cukup cepat meroket. Masih berada di bawah naungan manajemen Republik Cinta, seperti Dewi Dewi dan Andra and The BackBone, band yang satu ini terbilang sedikit beda.
Album pertama berhasil dilepas ke pasar musik nusantara adalah Master Mister Ahmad Dhani I. Album tersebut dirilis pada tanggal 30 Agustus 2007 dengan hits andalan "Munajat Cinta".
Kini di album terbaru The Rock,rencananya akan bawakan lagu untuk Bung Karno diberi judul Benar Salah Dia Idolaku. "Benar Salah Dia Idolaku, ini lagu buat idola saya, Bung Karno," ungkap Dhani Selain lagu itu, Dhani menyiapkan sejumlah lagu lainnya, di antaranya Selir Hati, Sedang Mikirin Kamu, Mama, dan lagu dangdut berjudul Pasrah yang pernah dipopulerkan Muchsin Alatas. "Yang menjadi lompatan besar dari saya di album ini adalah lagu Pasrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar