Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 30 Oktober 2012

Volts Band

Band beraliran rock alternatif, Volts Band yang diawaki Lani Leyli (vokal), Ones (gitar), dan Vetto (bas) kini gencar promo single “Fatamorgana” yang sebetulnya sudah rilis, Juli lalu.
Saat ditanya apa yang membuat band ini istimewa dibandingkan lainnya, mereka tak berbicara banyak. Pasalnya, dari sekilas orang melihat ada yang berbeda dengan vokalis band ini. Ones pun hanya memberi kode dengan memicingkan mata ke arah Lani, dan disambut tawa yang lainnya.
Akhirnya Lani yang pertama angkat bicara, “Aku memang gak pernah merasa jadi orang Indonesia, aku cuma tahunya gini doang. Tapi seru juga sih. Buat aku kan enggak aneh, memang begini.”
Vetto mengaku, kehadiran sosok Lani yang bule menjadi jualan bandnya.” Kita ngelihatnya itu memang selling point,” akunya.
Lebih lanjut Lani menjelaskan, kehadiran dirinya memberikan keuntungan lain dari bandnya, sehingga lebih mudah diingat. “Jadi orang ingat Volts, ‘Oh itu yang ada bulenya ya, hahaha’. Kalau vokalis bule memang (cuma) kita,” ungkapnya.
Vetto mengklaim, bandnya pertama kali mengusung vokalis bule. ”Kalau yang lain ada, tapi mungkin Indo ya,” jelasnya.
“Kalau Indo banyak ya, tapi kalau bule impor belum, hahaha,” sambut Lani.
Mereka juga menjelaskan, debut single “Fatamorgana” masih mengeksploitasi cinta, harapan palsu, dan kekecewaan.
“Yang orang dipikir indah awalnya, namun tidak demikian kenyatannya. Ini angkat tentang cinta. Seorang cewek yang mendapat janji-janji manis dari cowok tapi enggak begitu,” tandas Lani yang suka menyanyi sejak umur empat tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar