Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 30 Oktober 2012

Vklip ala Lyla

Grup band Lyla yang diawaki Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) dan Ame (drum) hari ini sibuk menggarap video klip dari single "Dengan Hati".
"Hari ini syuting video klip "Dengan Hati", single baru dan bridging (jembatan) album ketiga. Akhirnya keluarin single ini dulu. Biar enggak terlalu lama jeda," tutur Naga di sela syuting klipnya
Dalam video klipnya, personel Lyla melibatkan anak-anak dari panti asuhan sebagai modelnya. Untuk menggarapannya, Lyla dibantu oleh sutradara cantik, Renny Fernandez.
"Kita ngundang anak kecil dari panti asuhan, kita ajakin main bareng. Kasih hiburan sama mereka biar senang," timpal Fare.
Personel Lyla sendiri, khususnya Naga kebetulan sangat menyukai anak kecil, walau harus ekstra sabar menghadapi bocah imut.
"Sebenarnya aku suka sama anak-anak kecil. Bisa main sama anak-anak tadi ya, sambil belajar juga. Sama anak-anak harus sabar. Satu harus sabar, sebetulnya anak-anak juga bisa diajak kreativitas. Pas lagi akting sambil ngarahin mereka," ujar pemilik album Yang Tak Terlupakan (2008), dan Lebih Dari Bintang (2010) itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar