Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 30 Oktober 2012

Larocca Vs Armada

Perseteruan band Larocca dan Armada masih berlanjut. Menurut Larocca, pihaknya masih memperkarakan kasus jiplak lagu yang dilakukan Armada, dan tengah memersiapkan kembali sebuah tuntutan.
Sebelumnya, grup band Armada telah mengambil lagu Larocca berjudul "Pemilik Hati". Band yang dimotori Rico (vokal), Rizqo (gitar), dan Shera (drum) itu telah melakukan somasi terhadap Armada, namun tidak digubris. Kasus inipun seakan telah menghilang. Namun, Larocca memastikan masalah itu belum selesai dan masih akan berlanjut.
"Belum selesai sih, masih panjang, alot. Sekarang kan hukum bisa dibalik, kita lagi nyari yang sebenarnya. Kita minta perkuat sama orang-orang KCI, Polda. Kasus ini masih berlanjut sampai kapanpun," ujar Rio
Lebih lanjut Rio mengungkapkan, pihaknya memilih menunda sementara waktu kasus tersebut. Menurut Rio, mereka menerima beberapa masukan dari orang-orang sekitarnya agar tidak terlalu terburu-buru memainkan kasusnya.
"Ada yang bilang tahan dulu, soalnya takut mereka lebih menyerang dengan yang lebih kuat. Makanya kita lagi siapkan semuanya. Baru sekali kita keluar, habis itu enggak main-main lagi. Sudah 50 persen ke atas kasusnya, tapi kita target sebelum album kita keluar," tutup Rio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar