Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 30 Oktober 2012

Andra & the backbone

Banyak yang mengira jika band Andra & The Backbone beraliran rock. Namun, mereka menegaskan jika dirinya adalah band pop.
Band yang terdiri dari Dedy (vokalis), Andra Ramadan (gitar), dan Stevie Item (gitar) itu mengaku sejak pertama keluar, mereka selalu mengatakan jika Andra & The Backbone adalah band pop bukan rock. Menurut mereka hal ini terjadi karena pada beberapa lagunya menggunakan distorsi rock.
"Kami dari album pertama keluar bilangnya ini band pop. Kalau orang bilang band rock, mungkin karena ada dua gitaris dengan beberapa lagu yang memang distorsi gitarnya kencang. Jadi orang nilainya ini band rock," ungkap Andra saat berbincang di Beer Garden, Jakarta, Senin (29/10/2012).
Andra menjelaskan jika mereka sudah nyaman dengan genre yang dipilihnya. Menurutnya, para personel Andra & The Backbone adalah penyuka musik pop, meskipun ada juga yang menggemari musik metal.
"Menurut aku sih kami sudah nyaman dengan genre kami ini, ya meskipun pop tapi ada sentuhan rock. Jadi ya Andra & the Backbone ya ini. Secara pribadi ya saya penyuka metal, tapi saya juga penyuka pop. Stevie juga metal tapi dia penyuka pop juga," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar