Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 September 2012

tentang album baru afgan

Penyanyi Afgan mengaku, dirinya sudah tak sabar merilis album baru. Pasalnya, selama ini dia selalu terbentur jadwal kuliahnya.
"Karena sudah mau selesai enam bulan lagi, sekarang saya sudah berani meluncurkan album baru, sebentar lagi akan keluar albumnya. Jadi saya ready to be back, jadi full time singer, semangat berkarya," ujar Afgan
Meski tidak sering, Afgan masih menyempatkan diri bernyanyi. Hampir setiap pekan dia selalu ke Jakarta untuk menerima pekerjaan.
"Saya masih nyanyi-nyanyi saja, di Malaysia 1,5 tahun, kegiatan saya tiap minggu pasti ke Jakarta, enggak hilang juga. Masih nyanyi, tapi enggak sesering dulu, saya milih-milih job nyanyi," paparnya.
Pelantun "Panah Asmara" itu mengaku merasa keberatan jika meninggalkan dunia tarik suara. Namun karena harus kuliah, dia selektif menerima pekerjaan.
"Pasti, karena sudah biasa dengan gaya hidup yang nyanyi, kerja. Terus harus selektif nerima kerjaan dan kuliah memang berat dalam hati, tapi karena ini pilihan saya jadi harus jalani. Setelah kuliah banyak yang mau dicapai lebih lagi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar