Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 September 2012

Rhythm Revival Soundrenaline 2012

Hajatan musik akbar Soundrenaline siap digelar di Surabaya. Soundrenaline 2012 ini merupakan tahun ke-10 yang diadakan sejak Tahun 2002 silam. Tujuan konser ini adalah sebagai titik temu musisi nasional.
Menurut Hartawan Adi Kusuma, Brand Manager A Mild PT HM Sampoerna Tbk, sebagai pihak penyelenggara, Soundrenaline 2012 ini menjadi festival yang apresional. Selain menyuguhkan penampilan yang spektakuler, hajatan musik ini juga menampilkan mutu sound system dan tata cahaya yang berkualitas.
"Soundernaline konsisten menjadi simbiol festival musik yang mengapresiasi musisi nasional. Dengan bangga kami menyelenggarakan Road To Soundernaline 2012 di Surabaya yang memberi kesempatan bagi musisi papan atas serta band baru berbakat," kata Hartawan dalam keterangan persnya
Sebelumnya, diadakan dulu acara Road to Soundrenaline yang menampilkan beberapa musisi papan atas Inonesia, antara lain Slank, Andra & The Backbone, PAS Band, Netral, Dead Squad dan Superman Is Dead.
 "Diisi pula beberapa band finalis Wanted 2012 yaitu band asal Surabaya, The Atomic, Bandung Friday & Victoria Yogyakarta Karnaluna," ungkapnya.
Festival musik Road To Soundernaline sendiri akan diadakan pada 29 September sekira pukul 14.00 WIB, Dilapangan Kenjeran Park. Hari ini sejumlah musisi yang akan tampil di Soundrenaline 'Rhythm Revival' diarak keliling Kota Pahlawan menggunakan mobil terbuka sambil diiringi para pengendara klub sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar