Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 September 2012

Djarum Super Mild Holozonation Masterpiece of Dewa 19

Kabar menggembirakan bagi Baladewa (sebutan penggemar band Dewa) di Kalimantan Selatan. Bahkan bisa dikatakan bagi yang masih ingat dengan Dewa 19, nantinya Sabtu (6/10) mendatang bisa dikatakan menjadi konser reuni band asal Surabaya tersebut.
Ahmad Dhani yang menjadi pentolan band akan satu panggung dengan mantan gitaris, Andra dan juga mantan vokalis Ari Lasso. Hal itu akan terjadi pada konser Djarum Super Mild Holozonation Masterpiece of Dewa 19 di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.   
Tontonan berkelas ini bukan hanya membuat nostalgia penggemar Dewa 19, namun juga bisa melihat aksi Dhani bersama band barunya bernama Mahadewa yang kini vokalisnya Judika.   
Tidak hanya itu, mantan suami Maia Estianti ini juga memboyong Mulan Jameela, Mahadewi lengkap dengan The Law. Suguhan spektakuler ini bakal mengguncang gedung serbaguna di kawasan Kayu Tangi.   
"Konsernya bakal beda. The first holographic concert in Indonesia. Kenyamanan penonton akan menjadi perhatian utama. Bukan hanya sekadar konser musik berkelas. Lebih dari itu," kata Fandy Natajaya, wakil dari Djarum Super di Banjarmasin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar