Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 September 2012

35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo

PENYANYI kawakan Harvey Malaiholo membuktikan masih menjadi salah satu penyanyi terbaik di Tanah Air.
Saat menggelar konser “35 Tahun Berkarya Harvey Malaiholo - Tetaplah Bersamaku” di Plenarry Hall, Jakarta Convention
Centre, Jakarta Selatan, Kamis (27/9) malam, Harvey berhasil membuai penonton.
Membuka penampilan dengan melantunkan lagu "Terima Kasih Cinta", pria berusia 50 tahun ini langsung membuat sekitar dua ribu orang yang menyaksikan konsernya terhenyak.
Suara melankolis Harvey berpadu dengan iringan musik orkestra dan piano yang dimainkan oleh komposer Andi Rianto mampu membuat penonton terkesima dan bernyanyi sejak bait pertama lagu tersebut dimainkan.
Selanjutnya, lagu "Dara", "Kisah Kehidupan", "Kekasih" dan "Pengertian" mengucur deras dari bibir penyanyi yang dijuluki sebagai 'macan festival' tersebut. Masih lekang dalam ingatan, Harvey pernah menyingkirkan diva pop Amerika Serikat, Celine Dion dalam sebuah festival musik internasional.
Bahkan, Bob Tutupoly secara khusus menyampaikan pujian sekaligus penghargaan kepada Harvey karena sudah berjuang keras untuk mengharumkan nama bangsa lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya saat mengikuti festival.

"Saya bangga dengan Harvey Malaiholo, dialah penyanyi yang sudah berhasil mengharumkan bangsa Indonesia lewat berbagai festival musik yang diikutinya, Harvey tak pernah pulang tanpa gelar," puji Bob usai menyanyikan lagu "Aku Sadari" milik Harvey. Bob Tutupoly menjadi salah satu pengisi acara dalam konser 35 tahun bermusik Harvey. Penyanyi Mike Mohede juga sempat tampil membawakan lagu "Sesal" disusul boyband SM*SH yang tampil langsung bersama Harvey membawakan lagu "Berdua", "Katakan" dan "Indonesia Jaya".
Lagu "Di Ujung Rindu", "Mau Tak Mau", "Permata Hatiku", "Jera", "Meniti Pagi", "Kusadari", serta "Asmara" menbahana di atas panggung. Penonton pun dibuat larut dengan suasan nostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan bapak dua anak ini.
Total, ada sekitar 22 lagu dari kumpulan “Harvey Greatest Songs” yang dibawakan Harvey dalam konser tunggal keduanya itu. Sebelumnya, Harvey pernah menggelar konser tunggal 10 tahun silam di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.
Sebagai penutup, Harvey melantunkan lagu "Meniti Pelangi" yang sekaligus mengakhiri perayaan 35 tahun karier bermusik Harvey di pentas musik Tanah Air.
"Tetaplah bersamaku, karena saya sangat membutuhkan dukungan dari kalian semua, karena tanpa kalian semua saya tidak akan bisa berdiri di sini,” tutup Harvey sebelum turun pentas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar