Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 September 2012

Dreaming Dreams

Rilisan lokal akan kembali diramaikan dengan album kedua Ray D’Sky. Muncul pertama kali di tahun 2009 dengan album perdana, Released by Reality, proyek musik dari Aray ini segera menggelontorkan album keduanya, Dreaming Dreams. Album yang berisi dua belas lagu ini direkam di beberapa belahan pulau Indonesia dan diproduseri sendiri oleh Aray dengan bantuan Didit Saad. Dari rencananya, Dreaming Dreams akan dirilis September ini
Album baru Ray D’Sky membonceng beberapa musisi diantaranya Indra Q (B.I.P.), Ras Muhammad, Ucok Rz (S2B), ESQI: EF Syaharani, Richard D’Gilis, Rio Sidik, Njet Barmansyah (The Flowers), dan MSS Funkdelic (Dade). Ray D’Sky juga tetap mempertahankan formasi di album pertama mereka yang diisi Bongky, Iwanouz, dan Aci.
Gubahan Dreaming Dreams menahbiskan baluran akustik menjadikan tanda bahwa album ini merupakan sebuah bab baru dengan muatan positif. Aray dengan sudut pandang kehidupan mengemukakan “You know the sun will always be the sun, just like we will never live without love. But I’m not always gonna be the same, ‘cause everyday people change”.
Dari dua belas lagu Dreaming Dreams, Aray memberikan perhatian khusus kepada “Hey Dylan”, dimana komposisi ini menghadirkan perhatian kepada anaknya. Lalu, “Nice To Be Green” yang juga menjadi acuan musik Ray D’Sky, green folk. Menggambarkan keadaan lingkungan yang terus memburuk hingga diperlukan solusi dan butuh perhatian dari manusia.
“Terjebak di Pulau Yang Indah” sendiri akan menjadi single pertama Dreaming Dreams yang dibawakan bersama Ras Muhammad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar