Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Minggu, 30 September 2012

Gitaris grup band "Gigi", Dewa Budjana, ikut  meramaikan perhelatan Sanur Village Festival (SVF) VII, Kamis (27/9). "Bujana akan menyuguhkan sajian musik istimewa beserta musisi Bali lainnya," kata Koordinator Umum SVF Ida Bagus Wisnu Diwangkara.
Bagi Dewa Budjana, tampil di SVF merupakan yang pertama. "Dia berjanji akan tampil sepenuh hati, " ujar Bagus Wisnu.
Dalam kesempatan malam ini,  Dewa Budjana  akan tampil dalam formasi "jazz quartet" dan membawakan irama instrumentalia. Dia didukung Sandy Winarta (drum), Shadu Rasjidi (bass), Bangsaat (suling), dan Ade Irawan (piano).
Seperti diketahui, selain dikenal sebagai gitaris di grup "Gigi", Budjana juga dikenal kerap tampil di berbagai ajang festival jazz dunia. Bersama musisi Pulau Dewata, dia melahirkan beberapa album religi bertajuk "Nyanyian Dharma".
"Saya belum menyusun daftar lagu, yang jelas saya bawakan beberapa komposisi dari lima album solo saya," kata gitaris asal Pulau Dewata itu.Kemarin malam, pembukaan SVF berlangsung meriah dengan diisi tarian Udawa Tatwa. Sebelum festival itu resmi dibuka para pengunjung telah memadati area perhelatan seni dan budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar