Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Juni 2012

LA Lights Meet The Labels 2012 #Banjarmasin


Kesempatan untuk bisa bertemu dengan label nasional kembali digelar. LA Lights Meet The Labels 2012 akan memberikan kesempatan bagi musisi Banjarmasin pada 7 Juli nanti..
Bagi Banjarmasin, kesempatan ini sangat menjanjikan. Bercermin pelaksanaan tahun lalu, band Lyric asli banua berhasil keluar sebagai juara nasional dan kini sudah masuk dapur rekaman. Milik Siapa merupakan single yang kerap kali tayang untuk iklan di sejumlah televisi swasta nasional.
Untuk pelaksanan di Banjarmasin akan dilakukan audisi pada 7 Juli mendatang mengambil tempat open space Unlam. Cukup mudah memang untuk bisa ikut audisi. Peserta cukup menyerahkan CD demo band, duo maupun solo ke GNB Jl Sutoyo S.
Menariknya lagi, ajang kali ini dipastikan akan dihadiri wakil dari Aquarius, Warner Music Indonesia, Seven Music, Alfa Records, E-Motion dan Trax. Label-label terkenal ini datang dan akan melihat langsung aksi musisi banua.
"Ini keuntungan ikut The Labels. Kita tak perlu susah memperlihatkan demo bermusik dengan label terkenal. Kali ini, label tersebut yang akan melihat langsung," beber Cecef, gitaris Lyric band memberi masukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar