Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 28 Juni 2012

260 musisi di PRJ


"Nasionalisme" akan menjadi tema panggung musik Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 yang akan digelar 14 Juni-15 Juli mendatang. Sedikitnya 260 musisi akan tampil, diantaranya Once, Mulan Jameela, Maia, Cokelat, Geisha, The Virgin, Ungu, Agnes Monica, Glenn Fredly, Ello, Tompi, Mahadewa, SM*SH, Rio Febrian, Ari Lasso, Superman is Dead, Maliq n D' Essentials, Iwan Fals, Pas Band, Zivilia, d' Massiv, Afgan, Cherry Belle, Vierra, Slank, Sheila on 7, Nidji, Kotak, Triad, Wali, dan masih banyak yang lainnya.
"Para musisi nantinya akan membawakan lagu-lagu nasional. Diharapkan jika artis besar bawakan lagu nasional bisa membangkitkan jiwa nasionalisme mereka," ujar Oki Setiawan
Ajang yang diberi nama Konser Musik Jakarta Fair (KMJF) 2012 akan ditampilkan dalam dua panggung yakni Panggung Utama yang didukung dengan sound system dan lighting berkualitas, serta panggung Gambir yang memiliki desain lebih santai.
Untuk panggung utama sendiri, KMJF akan menampilkan berbagai genre musik, yakni rock, metal, pop, ska, reggae, jazz, punk, altenative dan lainnya. Tahun ini Konser Musik Jakarta Fair 2012 menyuguhkan penampil baru seperti Cherrybelle, Setia Band dan penampilan spesial Ayu Ting Ting.
"Dari sisi artis ada perubahan, panggung juga. Kita cari artis yang paling terkenal dan ngetren tapi juga berkualitas. Ada juga band yang selama 6 tahun berturut-turut terlibat di PRJ seperti Slank," ujar Prajna Murdata.
Selain itu yang membedakan konser musik ini dengan tahun sebelumnya adalah khusus di tahun ini akan ada lebih banyak tempat duduk agar lebih nyaman menikmati musik yang disajikan.
"Akan banyak tempat duduk tribune. Kita mau membawa masyarakat menyaksikan konser jadi lebih berbudaya. Jadi kita kasih tempat duduk, apalagi buat ibu-ibu dan anak-anak. Kasihan juga kalau harus berdiri terus-terusan," lanjut Oki Setiawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar