Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 29 Juni 2012

Andika dipecat


Untuk meluruskan kabar bahwa dia mengundurkan diri dari band yang sudah membesarkan namanya, Andika menggelar jumpa pers. Dikabarkan dia mengundurkan diri dari sebagai vokalis Kangen Band per 21 Juni 2012 lalu. Tapi dalam jumpa pers tersebut Andika membantah telah mengundurkan diri. Menurutnya itu sesuatu yang tidak mungkin mengingat perjuangan dirinya bersama rekan-rekannya di Kangen Band."Aku enggak mungkin mengundurkan diri dari Kangen Band, karena Kangen Band dari awal kan aku yang bentuk. Enggak mungkin kalau aku keluar dari band yang aku bentuk sendiri. Aku ngerasain perjuangan kita dari bukan siapa-siapa menjadi siapa", paparnya. Memang beberapa bulan sebelumnya, Andika mendapat surat pengunduran diri dari pihak label Warner di mana Kangen Band bernaung, tapi surat itu tidak pernah ditandatanganinya. Intinya Andika dipaksa mengundurkan diri, tapi dirinya menolak.Tapi apa mau dikata, teman-teman seperjuangannya di Kangen Band, setelah apa yang mereka lalui selama bertahun-tahun merintis bersama, setuju jika Andika diberhentikan secara sepihak. Tanpa sepengetahuan Andika, seluruh personil Kangen Band menandatangani surat pernyataan itu.Jelas hal tersebut sangat mengejutkan pemilik nama lengkap Maesa Andika Setiawan. Pasalnya selama ini hubungan mereka tidak pernah ada konflik, bahkan hingga kini mereka masih komunikasi. Kabar pemecatan dirinya, dia ketahui setelah menyaksikan tayangan infotainment yang memberitakan kabar tersebut."Harusnya sih ngobrol baik-baik kalau ada masalah, soalnya aku sendiri enggak tahu ada kabar pengunduran diri sampai pas nonton TV", tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar