Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 28 Juni 2012

Gugun Blues Shelter Raih Tiga Nominasi AMI 2012


Sebanyak 44 kategori siap dibacakan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada 4 Juli 2012 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta
AMI 2012 terlihat semakin berwarna, beberapa musisi rock dan jazz turut dilibatkan, seperti Gugun Blues Shelter (GBS), Ten to Five, dan LLW.
Untuk pertama kali, Gugun Blues Shelter masuk dalam ajang AMI. Mereka langsung mendapuk tiga kategori penghargaan, yaitu Grup Rock Terbaik, Album Rock Terbaik dan Desain Cover Album Terbaik.
"Kita surprise banget dapat nominasi ini, mungkin banyak yang bilang musik kita segmented, tapi kita enggak pernah mengkotak-kotakan musik. Di album kita sendiri ada rock, pop rock. Kita bisa ada di nominasi ini ya kaget juga. Sepertinya untuk artis-artis indie sekarang dikasih space, bagus saya bilang," ujar Gugun
Nama musisi blues Sandhy Sondhoro berhasil sabet empat nominasi, yaitu Artis Solo Pria Terbaik, Produser Musik Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, dan Penampil & Produser Terbaik. Lalu ada Marcell yang meraih delapan kategori, sedangkan Agnes Monica cukup lumayan dapat empat kategori, Afgan juga mendapat kue nomiasi sebanyak enam kategori.
Selain dari puluhan kategori yang ada, AMI 2012 juga akan memberikan sebuah penghargaan khusus untuk kategori Lifetime Achievement, Legends Awards dan Alternative Market.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar