Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 22 November 2011

Super Bejo kembali


Kembali berkiprah di industri musik, band Super Bejo yang digawangi Jhody dan Edwin siap mengeluarkan single Kapan Kawin.
Selama kurang lebih dari 10 tahun, Superbejo tidak pernah merilis single ataupun album. Namun kini, setelah melewati proses pemaksaan, akhirnya mereka kembali meluncurkan single.
“10 tahun kita enggak ngeband, sibuk dengan MC. Akhirnya kita sempat berantem, mau ngeband atau enggak. Saya maksa Jhody, latihan. Akhirnya dapatlah single Kapan Kawin ini,” kata Edwin
Edwin tak memungkiri jika dalam prosesnya sempat mengalami kesulitan meyakinkan diri sendiri untuk kembali nyanyi. Tapi dengan modal nekat dan percaya diri, keduanya memberanikan diri kembali berkarir di industri musik.
“Susah meyakinkan kita nyanyi, bisa atau enggak lagi. Dengan pede, kita coba mulai lagi lah, akhirnya,” terang Edwin.
Pada dasarnya Superbejo adalah sebuah band yang lebih bernuansa komedi, sehingga dalam lirik maupun suara tidak terlalu dipedulikan. Yang terpenting adalah karya.
“Gue enggak pedulilah kalau suara kita pas-pasan. Kita bernyanyi dan bercerita. Itu konsep kita. Jadi kita gabungkan antara MC dan band. Kita ini band entertainment,” tutup Jhody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar