Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 23 November 2011

19 Tahun netral



Tanggal 11 - 11 - 2011 kemarin, netral genap berusia 19 tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang dalam berkarya di industri musik ini. Segala pengalaman baik pahit, manis, asem, kecut, pedas sudah kami rasakan selama ini. Halangan, tantangan, cobaan dan berbagai peristiwa lainnya sudah kami rasakan juga. Berkali-kali kami berpikir untuk berhenti berkarya dan mencoba jalan lain. Putus asa dan kebimbangan pun sering kali alami.
Terima kasih yang tak terhingga untuk Tuhan yang selalu menyalakan api musik cadas dalam hati kami, sehingga segala macam peristiwa bisa kami lalui dengan selamat sampai saat ini. Semoga Tuhan terus memberikan jalan bagi kami untuk terus berkarya dan berkarya bagi musik Indonesia.
Terima kasih juga untuk keluarga, kerabat dan seluruh management netral yang tiada henti mendukung, berjuang dan berdoa untuk kesuksesan kami, terima kasih untuk dukungan moril dan materiil yang tak terbatas jumlahnya, terima kasih untuk totalitas yang sudah diberikan pada kami sehingga kami mampu terus berkarya sampai saat ini.
Terima kasih untuk netralizer di seluruh muka bumi ini yang selalu menjadi motivasi kami dalam berkarya. terima kasih sudah menjadi bagian keluarga besar netral. terima kasih untuk selalu ada buat kami. Terima kasih untuk setia bersama dengan kami. tanpa netralizer, kami tidak akan mampu bertahan sampai saat ini.
Merupakan anugerah yang luar biasa bagi kami karena telah diberikan begitu banyak orang yang sangat perduli akan kami, sehingga semua persoalan menjadi sangat mudah untuk dilalui. Kami bertekad untuk membalas semua dukungan ini dengan terus berkarya dan berkarya, dan kami juga bertekad untuk membuat bangga keluarga besar netral dengan terus berprestasi dan berprestasi di dalam industri musik di Indonesia dan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar