Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 22 November 2011

damai ala D'masiv


Kejadian pertikaian dua suku di Ampera pada 22 September 2010 lalu, jadi satu contoh kekerasan yang seharusnya tidak harus terjadi. Dan dari kejadian itu, Rian D'Masiv ngedapetin inspirasi buat bikin sebuah lagu,
Lewat kejadian itu, terciptalah sebuah lagu yang berjudul "Damai", dan single ini dirilis sebelum nanti D'Masiv merilis album ketiga.
Dalam lagu yang mempunyai pesan moral tentang sebuah kedamaian, D'Masiv membuat sebuah gebrakan dengan berkolaborasi dengan musisi asal Malaysia. D'Masiv berkolaborasi dengan gitaris SEARCH, Man Kidal. Bahkan, Man Kidal udah sepakat buat ngisi bagian gitar untuk lagu "Damai."
Untuk proses rekaman lagu tersebut dilakukan di negara masing-masing. Intinya begitu d’Masiv selesai menggarap materinya, maka Man Kidal langsung melengkapinya. Tetapi ketika membuat video klip mereka akan bertemu.
Sebenarnya single Damai sudah masuk dalam album kompilasi label Musica Studios berjudul Indahnya Bulan Suci pada Ramadan lalu. Tapi kala itu yang dijadikan single adalah lagu Berikan Yang Terbaik Rencananya album ketiga d'Masiv akan dirilis pada akhir Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar