Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 23 November 2011

The Fly kembali


Empat tahun vakum, The Fly akhirnya terbang lagi dari sarangnya. Gitaris Kin menuturkan, kembalinya The Fly ingin meramaikan musik Indonesia dengan vokalis baru bernama Teddy, menggantikan Firman.
"Habis rilis album keenam, judulnya 'A New Begining From A Begining Ends', single pertamanya Sang Penyelamat. Semangat baru, vokalis baru, karakter vokalnya beda. Semua serba baru. Mudah-mudahan rezekinya baru," harap Kin
Kibordis Adit mengatakan, selama empat tahun vakum bandnya sibuk mencari label baru dan vokalis baru usai ditinggal Firman.
Selama ini, para personel The Fly selalu konsisten berkarier di musik. Band yang di perkuat oleh Kin, Adit, Levi dan Teddy ingin memberikan karya yang berkualitas.
"Karena, apalagi kalau bukan bikin karya yang berkualitas. Kita enggak merasa sombong untuk sebut berkualitas," ujar Kin.
Walau sudah memberikan sesuatu yang terbaik, namun band yang terkenal dengan kacamata besarnya itu diprotes para fansnya. Kata Kin, para fans ingin The Fly seperti band U2, Muse dan Radiohead.
"Ada sebagian kecil yang protes. Banyak minta embel-embel U2, Muse, Radiohead. Tapi sekarang enggak kaya gitu. Tapi itu biasanya komentar di awal, akhirnya mereka tetap suka kok," tandas Kin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar