Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 22 November 2011

Ipang Garap Soundtrack #RepublikTwitter


Dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini, Indonesia lagi dilema wabah twitter. Dimanapun dan kapanpun setidaknya jutaan masyarakat Indonesia menggunakan twitter secara aktif.
Mulai dari twit berbayar yang dilakukan oleh akun twitter yang mempunyai ribuan bahkan puluhan ribu followersnya untuk ngedapetin duit, melakukan kampanye, melakukan promosi dan lainnya.
Dan ternyata itu membuat seorang sutradara Kuntz Agus tertarik untuk mengangkatnya kedalam sebuah film yang berjudul "#RepublikTwitter."
Nah, dalam sebuah film tentunya dipastikan ada soundtrack untuk membuat film tersebut menjadi lebih hidup. Dan untuk film #RepublikTwitter, Kuntz agus memutuskan untuk mengajak Ipang buat mengarap soundtrack film ini.
Ipang waktu diminta menggarap soundtrack ini dengan senang hati menerimanya. Karena, Ipang juga pengguna twitter dan ternyata gak butuh waktu lama yaitu hanya 2 minggu saja satu lagu berhasil selesai dibuat oleh Ipang.
Lagu berjudul "Jatuh Cinta" nantinya akan dirilis sebagai soundtrack #RepublikTwitter yang rencana filmnya bakalan rilis 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar