Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 22 November 2011

Rocket Rockers "Tons of Friends"


Rocket Rockers baru saja merilis album baru yaitu "Tons of Friends", dan setelah sempet melakukan tur di Indonesia, kali ini Rocket Rockers menggelar tur promo album d Singapura dan Malaysia.
Gak cuman promo album saja, Rocket Rockers juga menggelar konser di Kuala Lumpur 29 oktober 2011 kemarin dan di Singapura tanggal 30 oktober 2011 kemarin. Konser di dua negara tersebut dikasih nama PSD Invasion Tour.
Dua konser tersebut dianggap memberikan tantangan yang luar biasa pada Rocket Rockers. Ternyata di sana belum terlalu banyak orang yang mengenal lagu-lagu mereka. Selain itu, musik metalcore lebih mudah diterima di Malaysia dan Singapura. Sementara jenis musik pop punk yang dibahasakan sebagai manis dan ceria dianggap masih terlalu awam buat pecinta musik di Singapura dan Malaysia.
Meski belum terlalu dikenal, penonton dalam konser tersebut dinilai cukup ekspresif. Mereka benar-benar memperhatikan seperti apa musik yang ditawarkan Rocket Rockers. Walaupun begitu, di Singapura, Rocket Rockers sempet melakukan encore satu hal yang baik buat musisi yang melakukan konser di Luar Negeri, berarti mereka diterima oleh pecinta musik disana.
FYI, Rocket Rockers merilis album "Tons of Friends" udah dirilis beberapa bulan lalu. Dan rencananya, Rocket Rockers bakalan menggelar tur-nya lagi ke Philipina dan Thailand yang menjadi target selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar