Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 22 November 2011

Album ‘A Tribute to Kla Project’


Kehadiran album ‘A Tribute to Kla Project’ yang diisi oleh para musisi kenamaan Tanah Air, bisa merangsang remaja Indonesia mendengarkan kembali lagu-lagu klasik grup band ternama itu.
10 lagu dari album Kla Project (1988) hingga album Klasik (1999) dinyanyikan oleh RAN, The Upstair, Ungu, Vidi Aldiano, Ahmad Dhani, Violet, Pongky Barata, Babas, Maliq D’essentials, dan Kerispatih.
Kla Project menyerahkan sepenuhnya aransemen musik kepada para musisi itu. Album ini dijual khusus di jaringan waralaba Indomaret. CD yang dibanderol Rp40 ribu, dan terakhir mendapat diskon menjadi Rp30 ribu itu dijual secara satuan. Dalam artian, tidak dengan cara belanja berbonus CD.
Lilo, gitaris dan vokalis Kla Project menuturkan, rasa optimisme penjualan CD Kla Project. Pasalnya, melalui distribusi yang sudah dianggap tepat.
“Kalau produk bagus, dipromo secara bagus, didistribusikan secara benar, mestinya tidak mati," kata Lilo
Di tengah ketidakpastian bisnis industri musik di Indonesia karena pembajakan, Kla Project tidak harus takut penjualan CD-nya tidak laku.
“Silakan saja dibajak, memang kita tidak bisa mencegahnya. Kita bersyukur penjualan album dalam dua sampai tiga minggu ini mencapai 30 ribu keping,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar