Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 September 2011

Ruth sahanaya


Setelah sukses menggelar Konser 25 th Anniversari di Jakarta pada November 2010 lalu. Dilanjutkan konser serupa di Esplanade, Singapura pada Juni lalu, sebuah intitusi dari Malaysia bernama A Carilis Sdn. Bhd (semacam Perseroan Terbatas di Indonesia) menggaet Ruth Sahanaya, menggelar konser 25 th Anniversary di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center, pada 17 Desember mendatang.
Kepastian itu, kemukakan Ruth langsung di Jakarta, bersama perwakilam A'Carilis Sdn. Bhd. Menurut Ruth, sembari menyatakan kedukaan atas berpulangnya penyanyi senior Utha Likumahua pada Selasa (13/9) kemarin, dia akan menyuguhkan 30 single hitsnya, yang juga sangat dikenal di negeri jiran itu. "Ke-30 lagu itu, saya bagi menjadi tiga segmen," katanya.
Dengan bantuan Edwin Saladin sebagai music director, plus penari yang diterbangkan langsung dari Jakarta, Uthe, demikian ia biasa disapa, meyakini konsernya di Kuala Lumpur tidak akan kalah megah dan mewahnya dengan konser yang digelar sebelumnya di Jakarta, dan Singapura. Secata teknis dia melanjutkan, rombongan dari artis dan tim produksi yang akan diterbangkan ke KL berjumlah 50 orang lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar