Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 29 September 2011

MAHADEWA SIAPKAN 10 LAGU UNTUK BANJARMASIN


Mahadewa, proyek sampingan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mempersiapkan 10 lagu, termasuk satu lagu kolaborasi untuk menggebrak publik Banjarmasin pada konser LA Lights Indifest Festive Sound di Lapangan Lambung Mangkurat Banjarmasin akhir pekan ini.
Band yang dimotori Dhani (keyboard), Ikmal Tobing (drum), Vega Antares (gitar), Andry Muhammad (gitar), Wawan Tmg (bass) dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika sejak kemarin serius berlatih bersama Asri Dewi Lestari, Achi (violin) dan vokalis Gecko, Putri Oceana Maharani.
“Lagu yang akan dimainkan secara kolaborasi Mahadewa dan Achi dan Putri adalah ‘Satu Hati’. Untuk penampilan nanti ada sentuhan etnik termasuk tarian perang suku Dayak,” ujar Ahmad Dhani, malam ini
Selain memanggungkan Mahadewa, konser LA Lights Indifest Festive Sound akan menampilan sejumlah band seperti The Banery, Lars, Gecko, Burgerkill, Bottle Smoker, Sheila on 7 dan D'Bagindas.
Panitia mempersiapkan dua panggung yang berdekatan. Untuk konser awal, panggung A akan menjadi tempat New Day is Over, Remy dan The Banery sementara panggung B menjadi tempat Monalisa
Sementara konser berikutnya, penonton akan menyaksikan duel antara dua panggung dengan beberapa konsep seperti Melayurocktronic (Gecko-Bottle Smoker-D'Bagindas),
Community in Rhapsody (Sheila on 7-Lars-Community (parkour, sepeda, skateboard, breakers), Venomous Venus (Burgerkill-Sarah-Achi) dan Rock in Tribe (Mahadewa-Achi-Putri Gecko)
Sehari sebelum konser (30/9), akan digelar jumpa pers di Duta Mall yang akan menghadirkan The Banery dan Achi dilanjutkan konvoi para pengisi acara yang diikuti Lars, Gecko, Burgerkill, Bottle Smoker.
Rute konvoi: Duta Mall-A Yani-Antasari, Samudra-Lambung Mangkurat-A.S Musyaffa-S. Parman-!rigjen Hasan Basri-Kayutangi-S. Parman-Lambung Mangkurat-Hasanuddin-A. Yani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar