Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 29 September 2011

MELAYUROCKTRONIC


Gelaran LA Lights Indiefest 2011 bakal punya tontonan seru nih. Tiga band beda aliran mau maen bareng. Wow, kayak apa sih mereka?
Bottlesmoker yang beraliran electro ternyata mau digabung sama Gecko yang beraliran pop rock dan D'Bagindas yang beraliran melayu. Gabungan tiga aliran ini yang munculin gaya aliran baru Melayurocktronic yang siap ngeramein LA Lights Indifest Festive Sound di Lapangan Lambung Mangkurat Banjarmasin tanggal 1 Oktober nanti.
Kata Putri Gecko, ide awalnya datang dari tim manajemen LA Lights Indiefest. Soalnya tiap event Indiefest pasti ada sesuatu yang beda. Nah, tercetus tuh ide bikin gaya musik yang bener-bener kreatif.
Kolaborasi ini makin seru soalnya ketiga band ini belum pernah maen bareng dengan musisi yang alirannya beda jauh sama mereka.
Misalnya, D'Bagindas blom pernah manggung bareng sama band electro. Nah, Bottlesmoker juga gitu. Mereka blom pernah maen bareng band melayu, kata Angkuy, salah satu anggota band 'Bottlesmoker'.
Pastinya, nyatuin tiga aliran musik yang beda gak gampang. Tapi, hasilnya asli keren, sob. Teopebegete deh.
Misalnya nih, vokal Bian 'D'Bagindas' yang melayu mesti nyesuain beat cepet dari musik elektro dan rock. Asal loe tau, lagu-lagu melayu iramanya slow atau cenderung mendayu-dayu.
Tim LA Lights yang berkesempatan ngeliat latihan mereka dibikin takjub. Mereka udah bisa sinkron. Ada nuansa melayu dari vokal Bian, suara elektronik khas Bottlesmoker, dan tentu saja musik cadas ala Gecko.
Nantinya, kata Bian 'D'Bagindas', gabungan tiga band itu bakal bawain beberapa lagu sendiri dan beberapa lagu bareng. Penasaran kan loe, makanya jangan absen, dateng ya tanggal 1 Oktober LA Lights Indifest Festive Sound 2011 di Lapangan Lambung Mangkurat Banjarmasin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar