Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 September 2011

Laskar Pelangi musikal


Musikal Laskar Pelangi akan menjadi teater Musikal Indonesia pertama yang membuat penampilannya di luar Indonesia. Dan tanggal 1 dan 2 Oktober 2011 mendatang, Musikal Laskar Pelangi akan tampil menghibur publik Singapura di Esplanade, Theatre On the Bay. Musikal Laskar Pelangi rencananya akan tampil sebanyak tiga kali dalam kurun waktu dua hari tersebut. Untuk tanggal 1 Oktober 2011, Musikal Laskar Pelangi akan tampil dua shows sementara di tanggal 2 Oktober 2011 hanya akan tampil satu show saja.
Theatre Esplanade ini bisa menampung sekitar 2 ribu orang ini (menurut wikipedia-red) untuk pertunjukkan teater ini ternyata tiketnya udah laris manis menuju SOLD OUT. hanya beberapa saja yang masih tersedia dan itupun hanya untuk dibagian atas.
Untuk penampilan di Singapura ini, karena mendapatkan dukungan dari Pemerintah Singapura, harga tiket yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga tiket yang dijual di Indonesia karena di Indonesia, Musikal Laskar Pelangi tidak mendapatkan bantuan apapun dari Pemerintah.
Musikal Laskar Pelangi menjual tiketnya dengan harga SG $ 40 dan SG $20 . Bahkan untuk pembelian tiket untuk kalangan pelajar malah mendapat diskon lebih lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar