Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Selasa, 27 September 2011

LA Lights-Meet the Label


Setelah mampir di Surabaya dan Jakarta, kini Meet The Label mampir ke Banjarmasin. So, lo yang nyanyi solo, duo, maupun punya band, jangan lewatin kesempatan besar bertemu dan perform langsung dihadapan label rekaman.
Yup, Meet The Label adalah salah satu aktifitas dalam LA Light Indiefest FestiveSound yang bakal ngasih kesempatan solo, duo atau band lo buat ketemu dan perform langsung di hadapan A&R label E-Motion, Seven, Universal dan Warner.
Kesempatan langka ini jangan sampe lo sia-siain. As we know kalo selama ini memberi CD demo ke label memerlukan unsur keberuntungan yang besar. CD lo bisa didengar, bisa juga enggak, bahkan nyelip entah ke mana.
Tapi, lewat Meet The Label, lo bisa perform langsung di hadapan A&R-nya dan punya berkesempatan di-follow up begitu mereka denger dan liat langsung trus jatuh cinta ma penampilan lo dan band lo.
Bukti dari kesuksesan Meet The Label di event Festive Sound dah ada. Di Surabaya kemarin tim L.A Lights Indiefest menerima kabar bahwa ada 6 band yang akan di follow up dari pihak Label. So, this is such a great opportunity, isn’t it!

Kalo lo tertarik, nih beberapa hal yang musti disiapin:

- Format band, solo atau duo.
- Genre musik apa saja.
- Menyiapkan CD demo berisi lagu orisinal, lirik tidak mengandung SARA.
- Usia 18 tahun ke atas (dibuktikan dengan menyertakan fotokopi KTP)
- Mengisi formulir pendaftaran yang bisa didapatkan di radio-radio yang telah ditunjuk.

Untuk Banjarmasin lo bisa langsung otw ke radio radio GEMA, GNB, dan DBS
Cepetan ya kirim CD demo karena kuota yang tersedia terbatas. Talent yang memenuhi syarat untuk tampil di Meet The Label LA Light Indiefest FestiveSound akan dihubungi panitia. Oh ya, kalau lolos, persiapkan performance live lo dalam versi akustik.
Khusus Banjarmasin, pendaftaran via radio paling lambat 24 September, sementara via Facebook di fanpage L.A. Lights pada 18 September. Jangan lupa untuk memberikan like terlebih dahulu di fanpage sebelum masukin demo lo.

1 komentar: