Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 September 2011

Java Jive ke Banjarmasin


Band Asal Bandung yang terbentuk pada 1989 ini cukup terkenal dengan tembang-tembang romantisnya pada era 1990 an.
Band yang Beranggotakan Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur dan Danny itu juga pernah membawakan lagu hits berjudul "Dia", "Kau Yang Terindah" dan "Setiap Saat Setiap Waktu".
Rencananya, Band yang pernah melakukan rekaman album perdananya di Musica Studio itu akan hadir menghibur masyarakat Banjarmasin, pada Rabu (28/9) malam di Le Bistro Pub Rattan Inn.
"Ya rencananya, Pada malam acara Legend Nite Rabu (28/9) malam, kami hadirkan Band legendaris Indonesia yaitu Java Jive, tentunya bagi mereka yang ingin kembali menikmati tembang-tembang dari Band ini bisa hadir dalam acara tersebut," ungkap Manager Pub Le Bistro, Arif.
Dijelaskan Arif, sementara ini mereka juga masih mempersiapkan promo agenda, tempat dan reservasi meja bagi masyarakat yang berminat menyaksikan acara tersebut.
"Saat ini persiapan sudah cukup matang, tinggal melakukan rancangan susunan acara, hingga membuka pendaftaran pemesanan tiket box kegiatan," jelasnya.
Sementara itu ditambahkan Public Relation Rattan Inn, Fitriyadi, kegiatan tersebut menjadi salah satu program legend Nite untuk menampilkan artis-artis legendaris Indonesia.
"Tidak hanya menyajikan tema Legend Nite musisi atau artis luar negeri, tetapi kami juga ingin tampilkan sajian legend Nite dengan artis Indonesia," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar