Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 29 September 2011

ACHI SIAP JINAKKAN BURGERKILL


Asri Dewi Lestari atau biasa disapa sebagai Achi siap memberikan sentuhan sayatan biolanya bagi band thrash metal Burgerkill untuk menggebrak publik Banjarmasin pada konser LA Lights Indifest Festive Sound di Lapangan Lambung Mangkurat Banjarmasin akhir pekan ini.
“Ada dua lagu yang masih kita pertimbangkan, pokoknya bakal seru kolaborasi klasik dengan trash metal,” ujar Achi.
Bersama Achi, vokalis band Gecko akan turut serta sepanggung bersama band asal Ujungberung, Bandung Burgerkill yang digawangi Vicky (vokalis), Ebenz (gitaris), Agung (gitaris), Andris (drum) dan Ramdan (bas).
Kolaborasi alat musik gesek dan band cadas di ajang LA Lights Indiefest, bukan kali pertam terjadi. Pada Final Regional LA Lights Indiefest, di Sabuga, Bandung (18/8) lalu,
Seringai, band keras dari Jakarta dijinakkan empat cewek yang memainkan biola.
Mereka adalah kuartet Minerva yang terdiri dari Cindy, Ava, Gaya, dan Sanjung. Biola empat dara itulah yang melembutkan permainan Ricky Siahaan (gitar), Arian (vokal), Kemod (drum), dan Sammy (bas).
Penasaran dengan Burgerkill yang berderak-derak penuh energi dijinakkan dara-dara cantik? Datang saja ke Lapangan Lambung Mangkurat Banjarmasin pada 1 Oktober tempat konser LA Lights Indifest Festive Sound digelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar