Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 26 September 2011

Rumor Krisyanto balik ke Jamrud


Jamrud dikenal sebagai salah satu band besar di indonesia. Beberapa tahun lalu, Jamrud sempet bikin rekor di Indonesia dengan beberapa albumnya yang terjual di atas angka 2 juta keping.
Tapi pada tahun 2007, Jamrud harus kehilangan vokalis yang udah jadi trademark buat Jamrud yaitu Krisyanto. Dan setelah itu, Jamrud udah ngalamin beberapa vokalis.
Banyak yang bilang waktu Krisyanto keluar dari Jamrud, ada bagian besar dari Jamrud juga ikut hilang. Dan ternyata benar, setelah itu bisa dibilang Jamrud mendadak seperti hilang dari dunia rock Indonesia walaupun sempet merilis beberapa album dengan vokalis baru.
Tapi ternyata responnya memang tidak sebesar waktu masih ada Krisyanto.
Sementara Krisyanto sempet ngejalanin sebagai penyanyi solo dan merilis dua buah album yang ternyata juga tidak bisa meraih sukses waktu masih di Jamrud dulu.
Dan sekarang muncul kabar kalo Krisyanto akan kembali lagi ke Jamrud. Belum tau rumor ini bener atau nggak. Tapi kalo seandainya bener, apakabarnya yach vokalis Jamrud yang sekarang ini???? Apakah nanti Jamrud ada dua vokalis atau bagaimana nasib vokalis baru Jamrud yang bernama Ronal itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar