Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Juni 2011

tiga penyanyi solo


3 penyanyi solo pria Indonesia yang muncul di 3 generasi di Indonesia yaitu Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro ternyata punya kesamaan visi dalam bermusik. Dan mereka akhir mutusin buat bergabung bersama dan membuat sebuah pagelaran konser yang dikasih ngaran 'An Exclusive Experience With Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro'.
Antusias dari pecinta musik Indonesia khususnya dari fans ketiga penyanyi tersebut sangat antusias. karena bisa dibilang kolaborasi 3 penyanyi solo ini tergolong baru tapi mereka membuat sebuah tur sebanyak 7 kota untuk proyek ini.
Trus awalnya gimana sich bisa ada proyek Glenn, Tompi dan Sandhy Sondoro? Akhirnya Tompi ngejelasin semuanya. Yaitu waktu salah satu acara musik di stasiun TV, Tompi ngobrol ama Sandhy Sondoro. Dan Tompi pikir salah satu musik icon Indonesia adalah Glenn Fredly.
Dan akhirnya Tompi ketemu ama Glenn dan ternyata banyak banget pemikiran dari Glenn yang disampaikan sama Tompi yang akhirnya berbuah sebuah pembicaraan tentang spesial concert. Makanya di special concert ini adalah bukan euforia yang ada, tapi pemikiran-pemikiran yang multidimensional yang mana manusia bisa berbudaya. Bagaimana kita bisa menghargai orang dan musik.
Dan akhirinya Glenn menambahkan kalo Intinya kami bertiga ingin membuat sebuah konser sebagai penanda generasi hari ini bahwa ada pesan-pesan yang ingin disampaikan. Konsepnya, kita akan membawakan lagu kami masing-masing, tapi nanti ada segmen di mana kami akan bernyanyi bertiga dengan konsep-konsep pemikiran yang kami sudah pikirkan bersama, dan kami menjadi diri kami masing-masing,
Untuk acara ini sendiri, Rajawali Communication selaku pihak Event Organizer mematok harga lumayan. Untuk penjualan tiket di Jakarta sendiri diberi harga per kelas yakni: Platinum Rp900 ribu (Presale Rp630 ribu), Gold Rp600 ribu (Presale Rp420 ribu), Silver Rp300 ribu (Presale Rp210 ribu), dan Bronze Rp200 ribu. Tiket di Jakarta bisa didapatkan di Disc Tara, RajaKarcis, Kiss FM, atau M Live Muzic.

Event ini akan diadakan di 7 kota besar dengan jadwal:
1. Jumat, 17 Juni 2011 - Ballroom Central Park, Jakarta
2. Minggu, 19 Juni 2011 - Manado Convention Centre, Manado
3. Senin, 27 Juni 2011 - Grand Clarion, Makassar
4. Minggu, 3 Juli 2011 - Grand City, Surabaya
5. Kamis, 7 Juli 2011 - Hotel Pangeran, Pekanbaru
6. Minggu, 17 Juli 2011 - Selecta Hall, Medan
7. Minggu, 24 Juli 2011 - Dome, Balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar