Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Senin, 06 Juni 2011

netral musik studio rent


Studio yang terletak di Jl. A yani pal 2 komp veteran RT 18 no 53 Banjarmasin ini sudah cukup dikenal. Lokasinya yang berada pusat kota Banjarmasin.
Untuk penyewaan studio musik selama satu jam, netral musik studio rent mematok harga Rp 25.000. Harga setara untuk pasarasan penyewaan studio musik untuk wilayah Banjarmasin. Harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas alat yang ditawarkan dan yang disediakan seperti twin pedal FX POD utk lead gitar dan Bass, dll..
Lagipula target utama penyewa studio yang diincar bukan hanya anak-anak sekolah yang sekadar masih menjadikan musik sebagai penyaluran hobi. Lebih dari itu, netral musik studio rent membidik band yang mulai agak serius dalam bermusik. Serius dalam artian mereka sudah mempunyai lagu ciptaan sendiri dan visi ke depan tentang bermusik, meskipun juga tidak menutup kemungkinan dari band yang sekadar hobi. Cuman dari awal netral musik studio rent ingin menjadi studio ini jadi tempat nongkrong komunitas musik indie yang segmennya lebih luas dan menariknya lagi studio ini welcome dan terbuka untuk jenis musik bergenre Underground.
Dalam sehari studio yang beroperasi mulai jam 9 siang hingga jam 10 malam ini. Kedepan netral musik studio rent mempersiapkan sumber daya untuk bisa memenuhi permintaan home recording.
Dan berbicara tentang industri musik di Indonesia ibarat angka kelahiran penduduk Indonesia yang terus bertambah setiap tahun. Kalau tidak percaya, coba tengok acara musik di beberapa TV setiap pagi. Hampir setiap episode selalu menampilkan band pendatang baru yang mengisi acara, beberapa wajah diantaranya masih terlihat asing. Di industri musik, hampir setiap minggu perusahaan rekaman melahirkan band atau penyanyi baru yang meramaikan belantika musik Indonesia. Band yang bernaung dibawah perusahaan rekaman tak semua mendapat perhatian seperti band besar yang menjadi sumber pemasukan bagi perusahaan.
Untuk teman teman yang ingin menyalurkan bakat dan hobynya di studio kami bisa reservasi di no 0511 7408189 atau 0511 3272556 atau kunjungi facebook page kami http://www.facebook.com/home.php#!/pages/netral-musik-studio/108519549182182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar