Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Juni 2011

ADA band punya drumer


Tahun lalu, Ada Band masih merilis album dengan label yang sudah menaunginya selama kurang lebih 7 tahun terakhir. Dan setelah kontrak selesai di tahun 2010 dengan merilis album terakhir "Mystery Of Musical" tahun 2009 lalu, Ada Band gak pake lama untuk bisa menemukan label yang baru.
Bergabung dengan Label Rekaman berbasis Internasional yaitu Universal Music Indonesia, Ada Band mencoba kembali ke blantika musik Indonesia dengan materi yang paling anyar.
Gak cuman materi anyar dalam bentuk single / satu lagu saja. Ada Band udah nyiapin sekitar 12 lagu baru yang akan dimasukkan kedalam album teranyarnya Ada Band yang sampai sekarang masih dirahasiakan.
Ada Band yang sejak tahun 2008 hanya terdiri dari 3 orang personil saja yaitu Donnie, Marshall dan Dika. Tapi di album baru bersama label baru, Ada Band akhirnya memutuskan untuk merekrut drummer baru yaitu Adhy Pratama.
Adhy Pratam sebelumnya dikenal sebagai mantan drummer grup band Tipe-X dan juga salah satu drummer yang berada dibawah naungannya RCM / Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani.
Dengan formasi baru yaitu Donnie, Marshall, Dika dan Adhy, ADA Band siap kembali lagi menggebrak blantika musik Indonesia dengan lagu teranyarnya "Sendiri".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar