Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Juni 2011

teka teki mocca


Siapa yang tidak kenal Mocca? Lagu-lagunya yang menggabungkan sentuhan swing jazz dan twee pop sukses menghasilkan suasana ala 60-an dengan manis. Musikalitas grup yang beranggotakan Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum) juga sudah diakui oleh para penikmat musik diluar Indonesia.
Sewaktu berkunjung ke beberapa pusat berbelanja di Singapura, Malaysia, Thailand hingga Jepang contohnya. Banyak yang kaget karena tiba-tiba alunan musik ``Secret Admirer`` dan ``Me and My Boyfriend`` diputar menjadi backsound di beberapa toko.
Selama 12 tahun berkarya, Mocca juga bisa dibilang produktif. Selain 3 album studio; My Diary (2003), Friends (2005), dan Colours (2007), Mocca juga sempat terlibat dalam pembuatan lagu soundtrack untuk film Catatan Akhir Sekolah karya Hanung Bramantyo, film Untuk Rena garapan Riri Reza serta sinetron Fairish the Series.
Meski memiliki karier yang terbilang cukup gemilang, belum lama ini Mocca mengumumkan sebuah berita yang cukup mengagetkan melalui akun Twitter mereka. Melalui 7 buah update status, mereka seperti mengumumkan akan bubar! Untuk lebih jelas, berikut update status dari twitter @moccaofficial:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar