Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Juni 2011

rilis albm di konser tunggal


Sepanjang kariernya band Superglad telah merilis lima buah album. Kini Superglad pun akan menggelar konser tunggalnya pada 25 Juni 2011.
Band yang digawangi Giox, Buluk, Akbar dan Dadi itu akan menggelar konser di Bulungan Open Air, Blok M, Jakarta. Mereka menyiapkan tiket sebanyak dua ribu lembar.
"Kami bercita-cita pengen punya konser pribadi. Kami manggung dari dulu ya ada band pembuka dan bareng band temen. Tapi ini konser tunggal. Buat gue tantangan. Kan berarti cuma gue doang yang main. Itu gue deg-degan kalau sepi gimana," ujar sang vokalis Buluk ketika berbincang dengan detikhot dalam acara 'Terusik Traxkustik' baru-baru ini.
Pelantun hit "Satu" itu akan membawakan 31 lagu mereka dalam durasi dua setengah jam. Akan ada pula tujuh bintang tamu yang hingga kini masih dirahasiakan.
"Bukan hanya itu, akan ada pemutaran-pemutaran video. Terus testimonial, sejarah Superglad dari pertama berdiri dan segala macem. Pas konser tunggal akan syuting untuk DVD, DVD-nya nanti akan rilis juga," tutur Buluk.
Untuk acara besar tersebut, Superglad memilih untuk mengerjakannya sendiri. Mereka tidak menunjuk event organizer manapun untuk membantunya. Superglad sengaja melakukan hal tersebut agar bisa merasakan segala keribetan yang terjadi menjelang konser.
"Kami memang maunya anak-anak yang ngerjain. Semuanya Superglad nggak pakai EO. Ini udah jalan dari dua bulan lalu, dan sekarang lagi ribet-ribetnya," jelas Buluk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar