Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Juni 2011

LLW jualan di iTunes


Indra Lesmana, Barry Likumahua, Sandy Winarta awalnya ketemuan bareng dalam rangka project album 'Reborn'. Tapi karena sering banget ketemuan dan apalagi sebelumnya udah mengenal lama, akhirnya bukan project 'Reborn' selesai, malah menghasilkan sebuah karya yaitu 'Love, Life, Widsom."
Di album "Love, Life, Wisdom" ini ada beberapa materi lagu yang bernuansa jazz didalamnya yaitu Back into Sumthin, Stretch N Pause (feat. Kyriz Boogiemen, DJ Cream, Indra Aziz), Love Life Wisdom (feat. Dira Sugandi), Morning Spirit, Friday Call, Smooth Over The Rough, dan Ar Fy Llw.
Nah, biasanya kalo musisi Indonesia akan mencoba merilis materi albumnya itu di Indonesia. Ternyata, LLW (love, Life, Wisdom-red) bikin gebrakan berbeda. Mereka mulai merilisnya dalam bentuk digital dan bukan dalam bentuk RBT kebiasaan yang dibikin di Indonesia. Tapi merilisnya dalam bentuk digital lewat online store seperti iTunes dan Amazon.com
Bahkan album LLW ini sempet masuk 20 besar dalam Daily Sales-nya iTunes.
Nah, berencana buat beli product mereka di iTunes atau Amazon. Ini harga-harganya dan bisa dibeli satuan juga kok lagunya :

iTunes : Full Album (US$5.94) . Per Lagu : S$0.99.

Amazon.com : Full Album : US$4.74 . Per Lagu : US$0.79.

Tapi kalo gak mau beli digital pengen beli album dalam bentuk CD fisik? Tenang, menurut kabar, album LLW ini bakalan rilis dalam bentuk CD bulan Juni 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar