Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 17 Juni 2011

apa kabar kawan


Sukses ditiap konser ulang tahunnya GIGI band selalu menyelipkan penampilan yang menampilkan personil lawas, kini GIGI kembali meggelar konser apa kabar kawan. Lagu-lagu GIGI seakan terkenang di berbagai masa, tiap eranya memiliki karakternya sendiri. Lalu apa jadinya jika seluruh mantan personil berkumpul kembali dalam satu panggung memainkan lagu-lagu lama maupun baru? Atas nama persahabatan, mereka kembali dipertemukan.
Hal itulah yang diungkapkan oleh sang gitaris, Dewa Budjana saat menggelar jumpa pers di Hotel Patra Jasa, Semarang, Jumat (17/6). Bersama Armand (vokal), Budjana (gitar) dan Thomas (bas) akan menggelar konser reuni bertajuk "Apa Kabar Kawan" di Stadion Diponegoro, Minggu (19/6) pukul 19.00 yang disandang oleh Djarum Cokelat Extra.
Konser ini bisa dibilang cukup langka, sebab akan menghadirkan mantan personilnya yakni Roland, Baron, Budhy dan Opet yang akan menggeber puluhan lagu dari hampir seluruh 12 albumnya. "Ini bersamaan dengan hari jadi yang ke 17 tahun yang kami rayakan beberapa waktu lalu. Kami ingin berkumpul lagi untuk mengenang persahabatan kita dulu semasa mendirikan GIGI," ujar Budjana.
Untuk mengumpulkan kembali para mantan personilnya itupun tak semudah dibayangkan, karena keempatnya memiliki kesibukan dalam karier musiknya masing-masing. Sebut saja Baron yang kini menjadi produser Wali band, Budhy mengajar di sekolah musik Farabi dan membentuk Tiket band bersama Opet.
Sementara Ronald banyak membantu Agenta Orchestra dan band-band lainnya. "Persahabatan kami ini nanti akan kami tampilkan dalam konser reuni ini. Betapa tanpa hubungan emosional yang intens, kami tak akan bisa meluangkan waktu untuk ini. Karena dengan kehangatan persahabatan kami semasa dulu akan terlihat pada konser nanti," tutur Armand.
Dalam persiapan konsernya itu diakuinya tak banyak halangan yang berarti, karena masing-masing telah memiliki chemistry melalui latihan yang intensif. "Saat latihan kemarin, kami justru lebih banyak mengobrol dan mengenang kembali terhadap apa yang telah kita lalui selama 17 tahun ini. Sisanya, kami berlatih seperti biasanya selayaknya dulu kita pernah bermain musik saat itu," tambahnya.
Menurut Senior Brand Manager Djarum, Henry Ruslianto, tur musik "Djarum Coklat Extra Apa Kabar Kawan" ini bertujuan untuk menyampaikan tentang hangatnya sebuah persahabatan. Dalam aspeknya ini tercermin dalam reuninya GIGI. Konser ini merupakan rangkaian tur lima kota besar yakni Jogja (18/6), Semarang (19/6), Bandung (23/6), Surabaya (9/7) dan Malang (10/7).
Dalam jumpa pers itu, GIGI juga memberikan kejutan di hadapan para Gigikita (fans Gigi) yang tampil dengan format akustik. Mereka memainkan "Sahabat" dan "Bye Bye" dari album barunya yang baru saja dirilis "Sweet 17"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar