Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 20 Oktober 2010

viera siapkan album kedua


Vierraa akan merilis album kedua mereka sekitar bulan Desember mendatang. Mengenai konsep yang diusung dengan tampil lebih dewasa daripada album pertama, Widy mengatakan mereka mengikuti pertumbuhan mereka yang memang mengalami masa transisi untuk bertambah dewasa. Namun Vierra tidak menghilangkan ciri khas mereka di album baru ini.
“Kan kitanya juga semakin lebih dewasa. Ngikutin senormalnya aja. Bisa dibilang album ini masa transisi menuju dewasa. Tapi sebenarnya enggak ada yang ribet karena masih Vierra,” ucapnya ketika ditemui di acara Ngintip Musica di Blaksteer FX Senayan beberapa waktu lalu.
Untuk tema sendiri Vierra masih bergelut dengan tema-tema percintaan. Menurut Widy cinta itu ada banyak, bisa merupakan cinta kepada teman, keluarga, pacar dan macam-macam. Kehidupan manusia sehari-hari juga tidak bisa terlepas dari cinta.
“Masih, tapi kan cinta banyak, bisa sama teman, keluarga, pacar, macam-macam enggak harus cinta-cinta yang norak gitu. Kalau dilihat kehidupan sehari-hari juga enggak jauh dari cinta karena pengalaman pribadi enggak jauh dari itu,” pungkasnya mengakhiri.
Untuk penggarapan album kedua ini Vierra memang memakan waktu yang lumayan lama karena selain sibuk manggung materinya banyak yang harus direvisi dan dijadwalkan akan rilis di bulan desember kedepan.
“Lama banget, ini malah tergolong kelamaan. Soalnya sibuk sama manggung juga ya sama acara di luar manggung itu, jadi agak-agak delay dikit, lagian kita revisinya juga banyak ya,” ujar Widy sang vokalis ketika ditemui di Blacksrteer Fx, Senayan beberapa waktu lalu.
Untuk album kedua ini Vierra bakal tampil sedikit lebih dewasa. Warna musik yang mereka usung tidak beda jauh dengan musik mereka sebelumnya, namun kali ini mereka memainkan lebih banyak ego.
“Masih seperti kemarin, warna Vierra cuma lebih dewasa dikit. Ego kita lebih banyak disini, tapi kita enggak bisa tumpahin semua ke lagu-lagu Vierra yang sekarang., enggak jauh-jauh dari album pertama. Kita enggak masukin genre baru kok,” ujar Widi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar