Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 21 Oktober 2010

Endank Soekamtie


Grup band nyeleneh, Endank Soekamti, siap-siap merilis single terbarunya dari album keempat mereka yakni Semoga Kau di Neraka.
Grup band beraliran pop punk yang digawangi oleh Erik (vokal dan drum), Ari (drum), dan Dori (gitar), ini, sedang membuat video klip Semoga Kau di Neraka
“Ini lagu kedua dari album 'Soekamti.com' judulnya Semoga Kau di Neraka. Kemarin kan single pertama Audisi dibuat di Yogya, sekarang di Jakarta,” tutur Erik sang frontman.
Ciri khas musik Endank Soekamti yang terdengar ‘konyol’ sekaligus jenaka. Namun mampu memikat anak-anak muda yang tertarik dengan konsep musik band asal Yogyakarta, ini, tampaknya sampai kebawa dengan kebiasaan mereka, seperti dalam hal pembuatan klipnya.
“Saya kalau ditanya konsepnya sendiri bingung, kita spontan aja, awal kesini suruh ini itu, ada dance juga dadakan. Si produser itu bilang bagaimana kalau nari aja. Jadi semuanya spontan, ha-ha-ha..” kata Erik.
“Kenapa sampai kayak gini soalnya kalau terlalu diskenario malah gak lepas. Aku ikut aja disuruh gini hayuk dan itu gak ada batasan, dan kalau yang lainnya improvisasi semua,” lanjutnya.
Lagu Semoga Kau di Neraka, apakah isinya seperti sumpah serapah karena sakit hati?
“Oh, isi lagu ini tidak sejahat judulnya. Isinya tentang kalau diputusin cewek jangan sampai bunuh diri, masih ada harapan lain, masih ada seribu cewek diluar sana,” ungkap pria bertubuh tambun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar