Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 20 Oktober 2010

konser 25 tahun Ruth Sahanaya berkarya


Meniti karir selama 25 tahun bukan lah hal yang mudah bagi Ruth Sahanaya. Tanpa dukungan dari para penggemar semua yang di rintis oleh musisi pun seakan tiada artinya. Untuk mengembalikan semuanya, penyanyi yang akrab di sapa Uthe akan mengadakan konser tunggal yang akan di gelar di Jakarta Convention Center tanggal 25 November 2010.
“Ini 25 tahun saya berkarya, ini anugerah buat saya karena orang jarang sekali bisa sampai seperti ini dan saya juga bersyukur masih bisa diterima,” ujarnya
Uthe menuturkan bahwa konser kali ini berbeda dengan konser sebelumnya, dan salah satu pembedanya adalah segi aransemen, selain tajuk nama konsernya sendiri.
“Beda dengan konser saya lima tahun yang lalu itu dari aransemen, dari 25 tahunnya saja sudah suatu perbedaan, ini kalau dalam perkawinan sudah kawin perak,” urainya.
Dalam konsernya nanti Uthe sudah menyiapkan 40 lagu yang nantinya akan dibawakan. Uthe juga mengajak Andi Rianto untuk aransemen musiknya, Oleg Sanchabakhtiar untuk menata panggung dan pencahayaan, dan Ari Tulang untuk menyiapkan kostumnya.
Istri aktor film Jeffery Waworuntu berharap konsernya nanti tidak ada hambatan dan bisa berjalan lancar karena baginya konser ini bukan lah konser yang biasa saja.
“Konser ini bukan hanya sekadar konser yang asal konser begitu saja. Saya berharap ini bisa menjadi apresiasi saya terhadap musik Indonesia,” pungkasnya.
Tak ingin menjadi anak durhaka yang melupakan grup yang juga ikut andil membesarkannya, Uthe juga mempersembahkan konser ini sebagai bentuk terima kasihnya kepada DI3VA.
“Tapi bukan berarti saya melupakan ini bentuk rasa terima kasih saya kepada mereka juga karena DI3VA menjadi bagian perjalanan karier saya,” tandasnya.
Konser tunggal 25 Tahun Ruth Sahanaya akan digelar tanggal 25 November 2010 di Plenary Jakarta Convention Center. Untuk melengkapi performanya di panggung Uthe menggaet Andi Rianto untuk mengomposer lagunya, Oleg Sanchabakhtiar di tata panggung dan lightning dan Ari Tulang di bagian kostum.
Konser ini akan menjadi suguhan yang menarik dan megah mengingat Uthe sebagai penyanyi yang tetap eksis dengan karya-karyanya hingga saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar