Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 21 Oktober 2010

kisah netral di Java Rockin′ Land 2010


Kegarangan coba dihadirkan Netral di Gudang Garam Intermusic Java Rockin Land 2010. Kali ini sang vokalis, Bagus, mencoba membakar semangat para pecinta musik rock agar terus mendukung musisi festival terbesar se-Indonesia ini. Beberapa hits pun mereka bawakan.
Awalnya, konser dibuka dengan lagu I Love You yang dilanjutkan dengan Cinta Memang Gila, Hari Yang Indah, Sorry, Lintang, Terbang Tenggelam, serta Pertempuran Hati – sambil sesekali Bagus mencoba berinteraksi dengan ribuan penonton yang hadir di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.
“Di sini kan rocker semua, yang suka begadang, jadi tetap semangat ya,” ujar Bagus terus menyemangati penonton yang seakan tak kenal lelah di hari ketiga gelaran musik persembahan Java Productions ini.
Netral yang tampil dengan personel lengkap lainnya yakni Eno dan Choky tak henti-hentinya menghadirkan musik garang mereka di atas Tebs Stage. Hentakan musik mereka seakan memberi bukti bahwa genre rock masih benar-benar lebih dicintai ketimbang musik melayu yang marak belakangan ini.
“Mau sekolah, kuliah, atau kerja, bebas ke Java Rockin Land. Asal jangan Metal, melayu total,” ujar Bagus dari atas panggung yang disertai teriakan riuh penonton.
Hingga akhirnya sampailah di penampilan terakhir Netral. Bagus kemudian melantunkan lagu Garuda Di Dadaku yang membuat para penonton menyanyi bersama sambil bertepuk tangan. Lagu itu menjadi lagu penutup konser tanpa banyak basa basi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar