Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 15 Oktober 2010

formasi dan single terbaru


Band hip rock, Saint Loco merombak formasi. Baru-baru ini tepatnya di panggung Java Rockin’ Land 2010 lalu mereka tampil dan memperkenalkan formasi terbaru yakni Joe (vokal, scream), Barry (vokal, rap), Gilbert (bass), Iwan (gitar) dan Nyonk (drum). Lama nggak terdengar kabar, band yang dikenal lewat lagu Microphone Anthem ini memang mengadakan pembaharuan dari dalam diri band yang paling tercermin dalam formasi baru ini. Nyonk, drummer lama mereka yang sempat resign di 3 tahun lalu akhirnya didaulat untuk mengisi posisi lamanya. Sedangkan Tius (DJ) yang belakangan ini memutuskan mengundurkan diri dan nggak berjalan bareng lagi.
“Dengan alasan tertentu Tius memang mengundurkan diri dan Nyonk kembali untuk menggantikan posisinya. Keduanya drummer bagus, tetapi mereka berdua punya karaker yang berbeda. Kami lebih kompak dan nyaman dengan formasi ini karena Nyonk membawa kembali nuansa musik Saint Loco seperti apa adanya,” papar Gilbert sang bassis
Saint Loco belum habis! Beberapa hari belakangan ini band hip rock Jakarta ini ternyata kembali sibuk masuk studio untuk mengerjakan materi baru penanda kembalinya mereka di ranah musik indonesia. Bertempat di studio Aluna yang bertempat di bilangan Kemang, Jakarta Selatan mereka meramu dua buah lagu terbaru yaitu Time To Rock ‘n Roll dan Rebel untuk segera dilempar ke pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar