Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Jumat, 15 Oktober 2010

akhir oktober tompi rilies album


Penyanyi solo Tompi mengungkapkan akan mengeluarkan lagu terbaru pada akhir Oktober, penyanyi jazz tersebut mengatakan, "Lagu baru yang akan diedarkan itu berjudul Aku Jatuh Cinta." Dia membawakan lagu tersebut pada konser itu.
Menurut Tompi, untuk mempromosikan album baru, yang di dalamnya ada lagu itu, rencananya dia juga akan menggelar konser di Makassar. Pada konser penyanyi bernama asli Teuku Adi Fitrian itu, seperti biasa dia memamerkan kemampuannya berimprovisasi vokal.
Seringkali ia memainkan suaranya di pertengahan lagu dengan durasi yang lama. Bahkan dengan suaranya, ia menyaingi suara keyboard dan bass.
Penyanyi yang sudah meluncurkan enam album ini sejak 2004 itu membawakan kurang lebih 10 lagu dalam dalam satu jam penampilan. Pada awal penampilannya, ia membawakan tembang andalan dari album My Happy Life berjudul Sedari Dulu. Lagu jenaka realistis bertajuk Lulu dan Siti dari album Playfull juga dibawakannya.
Permintaan seorang penggemar melalui situs jejaring sosial twitter menginginkan penyanyi berusia 32 tahun itu membawakan lagu milik Aerosmith I Don't Wanna Miss a Thing ia penuhi sebelum menutup penampilan paruh pertamanya. Lagu berjudul Tak Pernah Setengah Hati yang baru saja dirilis pada kuartal pertama 2010 yang sedang mengisi tangga lagu itu dinyanyikan bersama ratusan penonton di Kafe D'Liquid, tempat berlangsungnya konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar