Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 21 Oktober 2010

Java Rockin′ Land 2010


Event akbar musik rock Java Rockin′ Land 2010 bakal dihelat mulai 8 Oktober kemarin di Pantai Karnaval Ancol. Berbagai persiapan panitia sudah dilaksanakan untuk acara yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut tersebut. Istimewanya kali ini, pihak panitia menyediakan juga Camping Ground untuk para penonton yang memiliki tiket terusan. Dengan begitu, Java Rockin′ Land akan mirip dengan event musik dunia seperti Woodstock.
“Tadinya kita ingin menyiapkan penginapan buat penonton dari luar daerah. Awal dari dulu, tapi baru sekarang bisa terwujud, ini dilihat dari animonya,” ungkap Eki Puradiredja selaku Program Manager Java Production.
Untuk tenda sendiri dibikin senyaman mungkin bagi para penonton. Bagi mereka yang sudah memiliki tiket terusan bisa langsung mendaftar untuk mendapatkan tempat tidur yang layak, dilengkapi berbagai infrastruktur seperti kamar mandi, MCK, dan lain sebagainya.
“Satu tenda disiapin buat dua sampai tiga orang. Kalau pernah camping pasti tahu bagaimana tinggal di tenda,” ujar Eki.
Lantas, bagaimana dengan cuaca yang tidak menentu sekarang ini? Apakah panitia juga menyiapkan pawang hujan? “Nggak tahu, tapi di setiap event biasanya punya masing-masing,” kata Eki, “Yang pasti kita lihat hujan atau tidak, yang pasti juga penontonnya harus siap bawa baju ganti supaya menonton festivalnya tetap nyaman.”
Meskipun ajang Gudang Garam Java Rockin’ Land 2010 telah berakhir, namun pihak panitia sudah mengambil ancang-ancang untuk membawa super band Metallica dan Red Hot Chili Peppers (RHCP) di ajang serupa tahun depan. Persiapan pun mulai dilakukan dari pihak Gudang Garam selaku sponsor utama.
“Kita itu banyak mengajukan tawaran ke banyak band luar negeri. Cuma karena jadwalnya bentrok jadi mereka belum bisa hadir. Makanya kita berharap tahun depan band-band itu bisa dan pas jadwalnya. Kita maunya sih bisa mengundang Red Hot Chili Peppers (RHCP), Weezer, Bon Jovi, Aerosmith, Iron Maiden, Metallica. Kita yakin kalau band-band itu bisa hadir akan membuat Ancol penuh,” ujar Erick Tandry,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar