Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 21 Oktober 2010

Slank Live At The Jakarta International-Java Jazz


Saat tampil di Java Rockin’Land 2010, Sabtu (9/10) Slank juga melakukan promo DVD live terbarunya yang berjudul Slank Live At The Jakarta International-Java Jazz Festival 2009. Bagi Slank DVD ini suguhan yang menarik, mengingat di sini Slank juga berkolaborasi dengan beberapa musisi jazz dunia seperti Ron King, Michael Paulo, Tom Luer, Jacques Voyemant dan Tony Marco.
Abdee menjelaskan alasan mereka merilis DVD ini di Java Rockin’Land agar peminat jazz bisa membeli musik rock, penikmat musk rock bisa membeli musik jazz. Gitaris kelahiran Donggala ini menambahkan album ini hanya kemasannya saja yang jazz, namun isinya tetap rock.
“Yah biar orang jazz beli rock dan orang rock beli jazz. Ini kan hanya bungkusnya saja yang jazz, yang main kan tetap rocker,” ujarnya
Bagi Kaka ketika tampil di event festival jazz tahun lalu dia sangat tertantang serta penasaran. Penggila Dave Coverdale (vokalis Deep Purple) ini menceritakan sebelum tampil di Java Jazz dia menambah jam latihan dan memainkan lagu yang jarang dimainkan.
“Ini adalah event yang buat gue merasa tertantang karena ingin tahu rasanya main di festival jazz. Kita latihannya juga agak berlebih buat acara itu, selama seminggu setiap harinya mainin lagu yang jarang kita bawain dan aransemen yang agak berlebihan,” terangnya.
Dengan album DVD live ini BimBim ingin memperlihatkan tidak ada pengkotakan jenis musik serta membuktikan Slank bisa diterima ketika tampil di Java Jazz.
“Ingin perlihatkan jenis musik itu adalah pengkotakan oleh pengamat musik, buktinya kita main di java jazz, welcome,” tandasnya.
Ini merupakan album live ke-4 Slank dan di album ini menampilkan 13 lagu dengan aransemen baru yang penuh improvisasi dan tidak menghilangkan karakter Slank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar