Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Rabu, 20 Oktober 2010

samson sambangi Banjarmasin

Band asal ibukota Jakarta, Samsons segera menggelar konser tunggalnya untuk menghibur warga Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan di Nashville Cafe, Hotel Banjarmasin Internasional Jumat (15/10) malam. Dalam jumpa pers yang digelar Rabu (13/10) manajer HBI, Eri Sudarisman (penyelenggara konser) mengatakan konser tersebut bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan sekitarnya.
Atas kehadiran Samsons tersebut warga Banjarmasin ternyata menyambutnya dengan antusias. Hal tersebut terbukti dari pesanan tempat duduk atau tiket yang hingga saat ini mencapai angka 40 persen dari total tiket yang disiapkan yakni untuk 500 orang pengunjung.
Harga tiket yang dijual untuk setiap pengunjung yaitu Rp 100.000 per orang dan jika harus memesan tempat duduk maka pengunjung konser musik harus rela merogoh kocek lebih mahal yakni antara Rp 1,2-3 juta. Sasaran penonton yaitu para remaja yang pada umumnya menyukai lagu-lagu Samsons.
Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) kali ini menargetkan sekitar lebih kurang 500 pengunjung akan memadati Nashville Cafe dan juga dapat dipastikan akan menikmati lagu-lagu yang dibawakan Samsons. Dalam konser tersebut Samsons direncanakan menyanyikan beberapa lagu hits yang di antaranya berjudul Hey Gadis, Kenangan Terindah dan Tak Bisa Memiliki.
Sementara itu seorang penggemar Samsons, Riska, mengaku, merasa gembira karena band kesayangannya tersebut dapat datang kembali ke Kota Banjarmasin. Gadis kelas III SMU ini juga mengharapkan pihak pelaksana konser dapat memberikan keleluasaan kepada penonton sehingga para penonton tidak harus berdesakan jika mau mendekat ke arah panggung.
Sebelumnya HBI juga telah mendatangkan sejumlah artis ibukota di antaranya grup band Hijau Daun, ST12, dan Bunga Citra Lestari. Pada setiap pergelaran konser musiknya, Nashville Cafe HBI selalu dipadati pengunjung dari berbagai usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar