Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 31 Januari 2013

Vierra

Gosip bakal gantinya nama band Vierra sudah menyebar lama, 
gosip ini diklarifikasi oleh para personelnya langsung dan didampingi pengacaranya. Pentolan Vierra yang juga  keyboardist,  Kevin Aprilio, mengakui isu seputar pergantian nama dan membenarkan hal tersebut. 
Namun. Dihadapan wartawan di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat,  anak pasangan musisi Addie MS dan Memes ini belum mau membocorkan nama pengganti Vierra. Dia ingin mengumumkannya saat merilis single baru pada Januari 2013 
Saat disinggung apakah nama Vierra masih terkait dengan label Musica Studios yang pernah menaungi Vierra? Pengacara, Minola Sebayang yang ikut jumpa pers menegaskan, "Empat  tahun lamanya Vierra bertsama Musica, kita mau informasikan Vierra berakhir dengan Musica," katanya.
Menurut Kevin, salah satu  alasan pergantian nama karena nama Vierra sudah tidak sejalan dengan konsep musik yang sekarang. "Dulu musik kita arahnya  ke remaja, namun kita sudah siapkan image dan konsep baru. Ya, kita  menampung aspirasi baru untuk musik baru," jelasnya.
Saat ditanya, apakah pergantian nama Vierra ada hubungannya dengan "konfilk"  manajemen dengan Musica. Minola Sebayang berujar “Kewajiban (dengan Musica) sudah diselesaikan semua. Musica gak mungkin menerima (Vierra tidak melanjutkan kontrak) jika masih ada kewajiban. Kita sudah berterima kasih saat berakhirnya kerja sama,” katanya setengah berdiplomasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar