Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 31 Januari 2013

Galang dana buat pepeng

Kondisi komedian Pepeng kembali melemah, akibatnya ia pun terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit Cinere.
Melihat kondisi Pepeng tersebut, beberapa musisi dan public figure menggelar aksi solidaritas dengan mengumpulkan dana untuk nantinya disumbangkan untuk biaya pengobatan Pepeng.
Hingga Jumat, (21/12) malam, telah terkumpul dana sebesar Rp 33juta. Acara yang digelar selama empat jam itu, menghadirkan beberapa musisi dan public figure seperti Bens Leo, Sys NS, Ramon Papana sebagai penggagas acara serta Nadia Vega dan grup band Gigi.
"Sampai jam 24.00 WIB dana yang terkumpul Rp 33.315.000, nanti akan diberikan kepada keluarga Mas Pepeng. Ada lagu Gigi dan Nadia Vega yang dilelang, tidak kita batasi, karena niatnya baik untuk membantu Mas Pepeng," kata Bens Leo kepada wartawan di Jakarta beberapa waktu lalu.
Grup band Gigi berhasil melelang lagunya hingga Rp 10 juta lewat lagu hits-nya "11 Januari". Menurut Bens, nantinya uang hasil penggalangan dana tersebut tidak hanya akan diberikan kepada Pepeng tapi juga komedian lain yang memang membutuhkan bantuan.
Sebelumnya, Pepeng dilarikan ke rumah sakit karena mendadak lemas dan tidak mau mengkonsumsi makanan. Bens Leo menjenguk Pepeng dan mengakui kondisi presenter "Jari-Jari" tersebut sangat lemah dan memprihatinkan.
"Keadaannya lemah, istrinya memaksanya untuk diopname karena Pepeng tidak mau makan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar