Get 4Shared Premium! TrialPay Referral Program

Kamis, 31 Januari 2013

Sang Dewa Cinta

Menapaki 20 tahunnya berkarir, Ari Lasso, akan menggelar konser  bertajuk "Sang Dewa Cinta".  Konser yang diadakan di Jakarta Convention Center pada 23 Februari mendatang, Ari Lasso akan diiringi Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto dan berencana membawakan sekitar 24 lagu selama  kurang lebih dua jam.
Dalam kesempatan konferensi pers, Andi Rianto mengatakan bahwa tema musik yang akan dibawakan Ari Lasso adalah Pop-Rock. Andi dan tim orkestranya akan mengiringi Ari Lasso dengan aransemen yang apik dan beda. 
Sejumlah musisi yang bakal hadir dan ikut menyanyi diantaranya Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw, Titi Dj, dan grup band Dewa 19.
"Dari 20 tahun karier saya, delapan tahun pertama dihiasi masa keemasan Dewa 19," jelas Ari yang kemarin (Kamis, 17/01)  merayakan hari jadinya ke-40.
Tiket konser Ari Lasso "Sang Dewa Cinta" dibagi dalam tujuh kelas: kelas festival Rp500 ribu, tribun B&E Rp400 ribu, tribun C&D Rp500 ribu, silver Rp1,2 juta, gold Rp1,8 juta, dan platinum Rp2,8 juta. Bagi Anda penggemar Ari Lasso, silakan berburu tiketnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar